Published On: Jum, Okt 10th, 2014
                            

Ular Piton Keluar dari Lubang Pos, Bandara Hang Nadim Heboh

Penumpang Bandara Heboh Saat Keluarnya Ular.Foto: Indralis
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Batam, KepriDays.com – Bandara Hang Nadim tiba-tiba menjadi heboh karena adanya Ular Piton sepanjang 2 meter yang keluar dari lubang pos penjagaan Polsek Bandara Hang Nadim, Jum’at (10/10) sekitar pukul 12.30 WIB.

Hal ini langsung mengagetkan sejumlah penumpang dan para sopir taksi yang sedang bertugas saat itu. Tidak menunggu lama, Ular Piton tersebut langsung dilumpuhkan oleh salah seorang penjual batu cicin yang biasa menjual barang dagangannya di Bandara Hang Nadim Batam.

Salah seorang saksi mata dan berprofesi sebagai cleaning service Bandara Hang Nadim Batam, Rina mengatakan, kejadian itu terbilang cepat. Bahkan dirinya mengaku awalnya mengira sedang ada perkelahian.

“Saya pikir orang berantem tadi. Saat saya dekati, rupanya ada ular piton yang keluar dari sela-sela kantor Polsek Bandara,” kata dia.

Kemudian, Rina menjelaskan, selama dilumpuhkan ular tersebut tidak melakukan perlawanan. “Mungkin sudah kenyang ularnya, memang ada gerak-gerak sedikit, tapi yang melumpuhkannya sepertinya profesional, jadi ular itu bisa langsung dijinakan dan dimasukan kedalam karung,” ungkapnya.

Sementara itu, ular piton tersebut disimpan di dalam Polsek Bandara dan rencananya akan diberikan kepada orang yang berminat. “Bingung saya mau diapakan ular ini, yang jelas siapa yang mau silakan ambil,” kata Kapolsek Bandara Hang Nadim Batam, Iptu. Sanchez Sembayang kepada beberapa awak media di Bandara. (IND)

234 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>