Published On: Kam, Apr 13th, 2017
                            

Turnamen Sepakbola U-15 Lingga Bergulir

Tim u 15 lingga.jpg.jpeg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

‚ÄčLingga, KepriDays.com – Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Lingga buka turnamen sepakbola pajar Usia 15 (U-15) Tingkat Kabupaten Lingga, Kamis (13/04) di lapangan Sepakbola Sultan Mahmud Riayat Syah Daik Lingga.

Kepala Disparpora Kabupaten Lingga melalui Kepala Bidang (Kabid) Pemuda dan Olahraga (Pora), Safaruddin menyampaikan, bagi adik – adik dari Kecamatan Senayang maupun Lingga Timur, mari junjung tinggi sportivitas dalam olahraga. Jangan menendang kaki, bola tidak kena kita jadi berkelahi.

Sedangkan pada turnamen ini, pihak Disparpora Lingga mencari bakat dan bibit baru usia 15 tahun yang mana nantinya akan dipantau untuk dapat mewakili Kabupaten Lingga pada perhelatan turnamen Piala Gubernur bulan Mei mendatang.

“Selesai pertandingan bukan hanya selesai. Kegiatan kita kedepan itu untuk mengikuti turnamen Piala Gubernur pada 14 Mei. Dan segala kegiatan olahraga, Pemkab sangat mendukung,” pungkasnya.

Selain itu, Safar turut berpesan kepada wasit yang memimpin pertandingan agar dapat mengambil keputusan sesuai dengan aturan dan tidak memihak kepada siapapun.

“Kami ucapkan selamat bertanding. Ingat, disini kita bukan mencari pemenang. Tapi, mencari kualitas bakat adik – adik,” imbuh Safar.

Sementara sekedar informasi, untuk partai pembuka turnamen sepakbola U – 15 Tingkat Kabupaten Lingga tersebut mempertandingkan antara kesebelasan Kecamatan Senayang berhadapan dengan Kecamatan Lingga Timur. (RUZI)

430 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>