Published On: Ming, Nov 29th, 2015
                            

Tunggak SPP, Deri Terancam Tak Bisa Ujian

ilustrasi ujian semester. Foto : Ist/Net
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Deri Septiana siswa kelas 1 SMKN 3 Kota Tanjungpinang terancam tidak bisa ujian semester pertama, akibat belum membayar atau menunggak uang SPP di sekolahnya.

Hal ini diketahui dari orangtua Deri bernama Ratu Yati Kusmiati (47), saat mendengar ucapan anaknya yang belum mendapat nomor peserta ujian dari sekolah.

“Saya ada niat membayar uang SPP Deri. Tetapi kondisi perekonomian saya lagi lemah,” kata Ratu yang diketahui berstatus Janda 2 anak, Ahad (29/11) pagi, ketika diwawancarai KepriDays.com di rumahnya jalan Kijang Lama Tanjungpinang.

Bahkan, ia pun mengaku, sampai saat ini belum membayar SPP Deri dari 5 bulan terakhir, karena belum ada penghasilan tetap.

“Saya sempat membayar 1 bulan SPP pada bulan pertama sebesar Rp. 150 ribu. Untuk SPP selanjutnya, saya berat membayar,” kata Ratu.

Akan hal itu, Ratu berharap, SMKN 3 Tanjungpinang memberikan keringanan ke Deri, agar dapat mengikuti ujian semester pertamanya.

“Saya meminta keringanan kepada pihak sekolah, supaya Deri dapat mengikuti ujian,” ungkapnya.

Terpisah, Wahyu selaku Wali Kelas Deri tidak dapat berbuat banyak. Ia mengatakan, agar Deri bisa ujian pada semester pertama, tergantung di bendahara sekolah.

“Sebenarnya bisa tetapi tergantung bendahara. Untuk semeter ini tidak masalah,” ungkap Wahyu saat dikonfirmasi. (BOBI)

254 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>