Published On: Ming, Mei 11th, 2014
                            

Tujuh Anak PUNK Terjaring Razia Gabungan

Kantor Polsek Tanjungpinang Timur. Foto: Ado
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Polisi Sektor (Polsek) Tanjungpinang Timur gabungan bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tanjungpinang menjaring tujuh anak PUNK, saat menggelar razia di sekitaran Bintan Center, Kota Tanjungpinang, Jum’at (9/5) pukul. 23.00 Wib kemarin.

Kepada KepriDays.com, Kanit Reskrim Polres Kota Tanjungpinang, Iptu. Agung Widiyawan yang memimpin razia mengatakan, pihaknya melakukan razia ini dikarenakan laporan dari masyarakat yang merasa terganggu kenyamanannya, saat melihat ramainya sekumpulan anak PUNK yang berkeliaran di bekas cafe Bintan Center malam kemarin.

“Dari laporan itu, kami dibantu dengan unit Shabara dan Satpol PP melaksanakan operasi razia di lokasi itu. Dan ternyata mereka sudah bubar dan hanya tujuh orang yang kami amankan,” ungkapnya.

Selain itu, Agung menjelaskan, ketujuh anak PUNK yang diamankan hanya didata dan diberikan pembinaan, untuk tidak berkumpul dan meresahkan masyarakat sekitar Bintan Center. “Karena mereka mengakui tujuan berkumpul tadi akan mengadakan acara festival hari Sabtu di Jeboong. Lagi pula semua anak PUNK ini sudah punya identitas diri,” ujarnya.

Sementara, Kepala Bidang (Kabid) Operasional Satpol PP Kota Tanjungpinang, Syahrizal mengatakan, dalam razia gabungan yang dilakukan bersama Polsek Tanjungpinang Timur disekitaran Bintan Center. Pihaknya hanya mendampingi kegiatan tersebut, sedangkan untuk sanksi bagi yang terjaring razia, seperti, ketujuh anak PUNK itu diserahkan semua ke Polsek Tanjungpinang Timur.

“Melihat kegiatan yang dilakukan ini bagus untuk menegakan Perda penyakit masyarakat, maka pihaknya menurunkan tim dari Satpol PP Kota Tanjungpinang agar membantu Polsek Tanjungpinang Timur melaksanakan kegiatan ini,” ujarnya. (RNN)

234 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>