Published On: Sel, Jun 13th, 2017
                            

Tuduh Suami Selingkuh, Istri Nekat Bakar Diri

Img 0235.jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Khusnul Khotimah alias Maya (32) mencoba untuk bunuh diri dengan bakar cara membakar diri lantaran mencurigai suaminya bernama Agus selingkuh, Senin (12/06) sekitar pukul. 22.00 Wib malam kemarin di Jalan Ksatria Bawah Kecamatan Tanjungpinang Kota, Kota Tanjungpinang.

Sebelum bakar diri terjadi, Maya menjumpai Agus yang saat itu sedang menenggak minuman jenis tuak tidak jauh dari Kantor Pajak RSUD Tanjungpinang.

Di tempat itu, Maya langsung meradang dan menuduh Agus telah berselingkuh. “Kami tidak begitu pasti kejadiannya. Setelah bertengkar, istri Agus meminta uang, lalu pergi ke warung membeli bensin botol kecil,” ujar Eed yang berada tidak jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Setelah membeli bensin, Khusnul langsung menyiramkan bensin ke tubuhnya dan menghidupkan korek api. Melihat hal itu, suaminya langsung memadamkan api dibantu teman-temannya.

“Setelah api dimatikan, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan pertolongan,” kata Eed lagi.

Sedangkan Kapolsek Tanjungpinang Kota, AKP Edi Supandi belum memberikan keterangan secara pasti soal kejadian itu. Kasubag Humas Polres Tanjungpinang, Iptu Aryantono juga belum menjawab konfirmasi KepriDays.com. (RNN)

105 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>