Published On: Ming, Agu 10th, 2014
                            

Truck Air Terbalik Diperempatan Lampu Merah KM. 7

Lori Terbalik di KM. 7 SImpang. Foto: Era
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Kecelakaan terus terjadi di Kota Tanjungpinang, kali ini mobil Truck angkutan air BP 8281 TY yang dikendarai oleh Ijal terbalik di KM 7 tepatnya diperempatan lampu merah jalan DI. Panjaitan.

Akibat terbalik tunggal tersebut, macet pun tidak terhindari didaerah itu, sehingga pihak kepolisian dari Satlantas Polres Tanjungpinang sibuk mengatur arus lalu lintas.

Kepada KepriDays.com, Aiptu. Zoel yang berada dilokasi kejadian mengatakan, kecelakaan tunggal yang dialami supir Truck Air disebabkan hilangnya keseimbangan Truck diperempatan jalan tersebut, maka terjadilah kecelakaan tunggal yang membuat Truck terbalik. “Dugaan sementara karena muatan yang berlebihan,” katanya, Sabtu (9/8) kemarin.

Ditambahkannya lagi, kejadian kecelakan tunggal ini tidak ada memakan korban jiwa atau pun terjadinya tabrakan lagi disebabkan Truck berada di tengah perempatan lampu merah. “Supinya tidak apa-apa, hanya mengalami luka ringan,” terangnya.

Sementara itu, Supir Truck, Ijal mengatakan, bahwa ia tidak sempat lagi untuk mengontrol kendaarannya, karena membawa muatan yang cukup berat ketika berbelok. “Saya kehilangan keseimbangan disebabkan muatan terlalu berat,” ujarnya. (ERA)

227 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>