Published On: Sen, Agu 4th, 2014
                            

Tri Kora Padat Pengunjung Ketika Idul Fitri

Ramainya pengunjung Pantai Tri Kora
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bintan, KepriDays.com – Salah satu tempat pariwisata paling dibanggakan masyarakat Kabupaten Bintan, Pantai Trikora, sangat padat pengunjungnya ketika sudah memasuki hari libur atau hari besar seperti hari raya Idul Fitri, Kamis (31/7) kemarin.

Bahkan bukan hanya dari masyarakat Kabupaten Bintan saja yang berpergian wisata ketempat tersebut, namun masyarakat Kota Tanjungpinang juga beriring-iringan membawa sanak saudara maupun keluarganya ke Pantai tersebut.

Pantauan awak media KepriDays.com saat berada ditempat itu, para pengunjung terlihat bersantai ria menikmati bermacam ragam permainan pantai, seperti, Jet Sky, Banana Boat, Pelampung Ban Dalam, Bola Kaki Pantai dan ada juga yang sedang bersantai dibawah pondok-pondok yang disediakan penjaga pantai dengan harga Rp. 40 ribu.

Salah satu pengunjung ditempat itu, Rio mengatakan, sangat senang bisa berlibur lebaran ke Pantai Trikora tersebut, sebab wisata ini dilakukan setiap tahunnya bersama rekan-rekan, apalagi sambil mencoba permaianan ketangkasan yang disuguhkan ditempat tersebut.

“Susah-susah gamapang untuk memancing botol gunakan pancingan mainan yang ada di sekitar bibir pantai dijajakan para penjaga pantai ini, soalnya agak susah menaikkan botol menggunakan pancingan plastik ini,” katanya.

Hal senada juga diucapkan salah seorang masyarakat asal Tanjungpinang, Siti. Ia mengatakan, ada kenikmatan sendiri bersama keluarga ketika berlibur lebaran Idul Fitri ke Pantai Trikora. “Mungkin sudah jadi Tradisi ya setiap tahun pasti anak-anak ajak kesini (red, Pantai Tri Kota),” ucapnya sambil bersantai duduk di pondok-pondok.

Sementara itu, Penjaga Pondok Pantai Tri Kora, Wiwin mengatakan, selain menyediakan permainan ketangkasan Pancingan Botol, dirinya juga menambahkan pondok-pondok di tepi pantai yang dulunya hanya beberapa unit saja saat kini sudah lebih banyak lagi. Karena untuk menampung banyak pengunjung yang datang bukan dari Kabupaten Bintan saja melainkan dari masyarakat Kota Tanjungpinang.

“Sewanya seharga Rp 40 ribu, itu bisa digunakan sampai selesai bersantai sampai pulang, sedangkan untuk keuntungan lumayan kalau libur Idul Fitri ini yang penting dapat untuk makan saja jadi,” terangnya. (ERA)

208 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>