Published On: Ming, Okt 5th, 2014
                            

Tresida Masuk Parit

Tresida Masuk Parit.Foto: ERA
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Pengemudi Tresida Memakai Baju Kuning.Foto: ERA

Pengemudi Tresida Memakai Baju Kuning.Foto: ERA

Tanjungpinang, KepriDays.com – Kecelakaan memang sering terjadi di Kota Tanjungpinang, namun kali ini kecelakaan tunggal yang terjadi di jalan DI. Panjaitan KM. 9 tepatnya didepan toko seluler OPPO, satu unit kendaraan roda Tiga merek Triseda BP 6487 WC ‘Nyungsep’ atau masuk parit, Jum’at (03/10) pagi lalu.

Pengemudi Triseda yang namanya tidak ingin disebutkan saat di konfirmasi oleh KepriDays.com mengatakan, saat itu dari arah luar kota mau ke arah dalam kota, saat melintas di jalan D.I.Panjaitan kendaraan oleng tidak terkendalikan.

“Saya kaget, saya tergelincir sehingga saya tidak bisa mengendalikan motor saya dan akhirnya masuk parit,” terangnya.

Sementara itu saksi yang saat itu tepat dibelakang pengemudi Triseda, Denis warga perumahan Taman Harapan Indah menjelaskan, kronologis kejadiannya bahwa pengemudi tersebut sangat laju membawa kendaraannya dan akhirnya terjatuh sendiri sampai masuk parit.

“Laju dia (red, Pengemudi Tresida) tadi, sehingga ban motor belakang sebelah kiri jatuh dari aspal dan akhirnya oleng, terjadilah terjun ke parit itu,” paparnya.

Sedangkan dalam kejadian kecelakaan tunggal tersebut tidak ada memakan korban jiwa, pengemudi akhirnya dibawa ke rumah sakit untuk di cek tangannya yang terkilir dan luka-luka lecet. (ERA)

182 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>