Published On: Sen, Feb 2nd, 2015
                            

Tragis, Tukang Bangunan Tewas Jatuh Dari Lantai III

Kapolsek Tanjungpinang Barat, AKP. Foto : Roni
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Uus, seorang tukang bangunan yang sedang bekerja memasang jaring di ruko bekas toko elektronik di jalan Temiang tepatnya depan Pizza Hut Kota Tanjungpinang, tewas seketika dalam kejadian tragis setelah jatuh dari Lantai III ruko tersebut, Senin (02/02) sekitar pukul. 16.00 Wib.

Kepada KepriDays.com, Kapolsek Tanjungpinang Barat, AKP. Sudjoko mengatakan, kejadian tragis itu terjadi begitu cepat. Pihak kepolisian saat ini sedang menyelidiki penyebabnya. “Kejadian sekitar pukul. 16.00 Wib tadi, saat ini jenazah sudah dibawa ke IGD RSUD Kota Tanjungpinang untuk di otopsi,” terangnya.

Kemudian, lanjut Djoko, menurut keterangan saksi yang melihat kejadian tersebut, saat itu Uus sedang naik di atas Keter untuk memasang jaring, karena diduga terpeleset sehingga tidak bisa menyeimbangi badan akhirnya terjatuh ke bawah.

“Kemungkinan keter yang dinaikinya juga licin karena basah terkena hujan, kami pun masih menyelidiki kasus tewasnya tukang bangunan itu,” kata dia.

Sementara, untuk pemilik ruko saat dihubungi oleh pihak kepolisian, belum ada jawaban melalui handphonenya. Djoko mengatakan, polisi akan berusaha mencoba untuk menghubungi lagi agar mendapat keterangan. (ERA)

275 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>