Published On: Jum, Jun 26th, 2015
                            

Tragedi Pelantar Roboh: Wako Tanjungpinang Serahkan Bantuan

Lis berikan bantuan korban pelantar roboh Kampung Bugis. Foto:Ist/Humas
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Wali Kota (Wako) Tanjungpinang, Lis Darmansyah, menyerahkan bantuan korban kerugian musibah, robohnya pelabuhan pelantar Kampung Bugis beberapa waktu lalu, Jum’at (26/06) siang hari ini.

Bantuan yang diserahkan itu, ketika Wali Kota Tanjungpinang menghadiri acara forum dialog, peningkatan pengawasan pembangunan Kecamatan Tanjungpinang Kota didaerah tersebut.

Selain warga setempat yang hadir, Perwakilan PT. Bahtera Bestari Shipping (BBS) juga turut hadir, karena robohnya pelantar itu disebabkan tabrakan Kapal Tongkang milik mereka.

“Dalam hal ini tidak ada seorangpun yang ingin tertimpa musibah, akan tetapi semua musibah yang menimpa pastilah ada hikmah dibaliknya. Dan musibah ini bisa kita jadikan pelajaran, untuk kembali mencermati dan menata lalu lintas laut yang ada di perairan Kota Tanjungpinang,” kata Lis.

Bahkan penataan lalu lintas laut, sambung Lis, demi keamanan dan kenyamanan semua pengguna jalur. Jadi Lis pun berharap kepada warga yang menjadi korban dalam musibah ini, bisa tabah dan sabar.

“Untuk PT. BBS terima kasih atas respon tanggung jawab yang cepat terhadap musibah ini, dan saya harap untuk ganti kerugian segala urusan administrasinya dipermudah dan tidak bertele-tele sehingga secepatnya bisa diberikan pada masyarakat,” ujar Lis.

Sementara, Perwakilan PT. BBS, Agus Rusandi menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat sekitar, dan Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungpinang atas kejadian tabrakan yang menghancurkan pelantar Kampung Bugis.

“Terimakasih dan penghargaan sebesar-besarnya kepada pemerintah dan masyarakat atas toleransi, waktu dan kerjasamanya yang diberikan kepada kami, sehingga dapat mengganti kerugian yang diderita oleh warga dan nantinya dapat membangun kembali dermaga Kampung Bugis,” kata Agus. (AFRIZAL)

317 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>