Published On: Sen, Apr 18th, 2016
                            

Toyota Sienta Luncur di Indonesia, Ini Harganya?

Toyota Sienta. Foto : Ist/Net
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – PT Toyota Astra Motor meluncurkan minibus Toyota Sienta yang diklaim sebagai multi-active vehicle (MAV). Mobil buatan Karawang ini tampil di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 beberapa waktu lalu.

Namun yang jadi pertanyaan, siapa segmen pasar mobil ini? Wakil Presiden Direktur Toyota Astra Henry Tanoto mengatakan, Sienta diposisikan di antara kelas low multi-purpose vehicle yang diisi Toyota Avanza serta medium MPV, seperti Toyota Innova.

“Kami menyasar konsumen anak muda berusia 20-40 tahun,” katanya di JIExpo Kemayoran.

Tampilan mobil ini mirip Honda Freed, yang lebih dulu akrab dengan konsumen MPV Indonesia. Minivan lima pintu ini bisa diisi lima penumpang. Dua pintu geser bertenaga listrik diletakkan untuk mengakses kabin tengah. Di bagian belakang terdapat ruang yang cukup lega untuk bagasi.

Untuk soal harga, TAM memposisikan Toyota Sienta di antara Toyota Avanza dan Kijang Innova. “Kami memproyeksikan harga jualnya Rp. 230-295 juta,” tuturnya.

Henry yakin produk baru ini bisa diterima konsumen di Indonesia. TAM menargetkan mobil yang dibuat hanya di Jepang dan Indonesia ini bisa terjual 3.500 unit sebulan. “Konsumen sudah bisa inden mulai hari ini,” ucapnya, Senin (18/04) dikutip dari beberapa sumber media nasional. (TIM REDAKSI)

347 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>