Published On: Sen, Okt 13th, 2014
                            

Tower Telkomsel Diprotes Warga, Pihak Telkomsel Tidak Tahu

Grapari Tanjungpinang.Foto: Irfan
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Terkait adanya protes dari warga Kelurahan Air Raja RT 01 RW 02 mengenai pembangunan Tower Telkomsel yang di bangun pada area mesjid Zul Firdaus, pihak dari Grapari Telkomsel Kota Tanjungpinang tidak mengetahui hal tersebut.

“Saya tidak tahu, baru dengar juga saya hal itu,” ucap seorang Staff Grapari yang bernama Samsul, Senin (13/10) di Grapari Telkomsel jalan Basuki Rahmat Kota Tanjungpinang.

Selain itu, Samsul melanjutkan, dirinya akan memberitahukan terlebih dahulu kepada Staff lainnya yang bernama Abdus, karena dia yang paling mengetahui tentang Tower Telkomsel.

“Namun, Pak Abdus sedang keluar kota sejak pagi, tapi saya tidak tahu kemana luar kotanya,” kata dia.

Sementara itu, saat awak media KepriDays.com ingin meminta jumpa sama Direktur Grapari Telkomsel, Samsul mengatakan, tidak ada lagi yang lain untuk bisa di konfirmasi soal Tower Telkomsel. Hanya dirinya yang bisa dimintai keterangan.

“Gak ada lagi yang bisa dikonfirmasi tentang itu,” paparnya.

Akan hal tersebut, hingga berita ini diunggah KepriDays.com, Direktur Telkomsel masih tidak bisa ditemui dikantornya. (CR08)

326 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>