Published On: Sel, Feb 17th, 2015
                            

Tongkang Nyaris Hantam Rumah Warga di Teluk Keriting

Tongkang Terdampar Di Perairan Tanjung Unggat Foto: Lucky
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Warga Teluk Keriting jalan Batu Hitam Kelurahan Tanjungpinang Barat, Kota Tanjungpinang, khususnya berdomisili di ujung gang Pulau Tujuh dikagetkan dengan terdamparnya sebuah Tongkang berukuran besar bersama Tug Boat pembawanya yang nyaris menghantam rumah warga didaerah tersebut, Senin (16/02) sekitar pukul. 22.00 Wib.

Kepada KepriDays.com, salah seorang warga setempat, Ully membenarkan, bahwa Tongkang tersebut hampir menabrak rumah warga dan hanya tinggal beberapa meter saja jaraknya.

“Tongkang bercat putih dan Tugboat itu tiba-tiba mendekat karena terseret arus ke arah rumah warga, tepatnya didepan rumah saya. Kapten kapal Tugboat itupun sempat cemas karena kejadian itu,” terangnya.

Ully juga menjelaskan saat ini laut sedang surut ketika Tugboat dan Tongkang itu kandas. Warga sempat kuatir kalau pasang naik Tugboat dan Tongkang bisa hanyut dan merusak beberapa rumah didaerah tersebut.

“Kalau dilihat kondisinya, diduga kapten kapal Tugboat tersebut dalam keadaan mabuk. Pasalnya rambu-rambu suar di laut tidak tampak oleh kaptennya, sehingga kandas dan mendekati rumah warga,” ujarnya.

Sementara tidak lama kemudian, dua orang anggota Polsek Tanjungpinang Barat berpakaian dinas lengkap mendatangi lokasi kandasnya Tugboat dan Tongkang tersebut. “Kami dapat info, Tongkang itu menabrak rumah warga, tapi ternyata hanya kandas saja,” ucap polisi yang enggan menyebutkan namanya itu. (ERA)

174 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>