Published On: Sen, Jul 10th, 2017
                            

Tokoh Partai Mulai Komunikasi Balon Pilkada Tanjungpinang ke Hanura

Img 0583.jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Tokoh-tokoh dari Partai maupun Non-Partai mulai merapat membicarakan Bakal Calon (Balon) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tanjungpinang 2018 ke Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Tanjungpinang.

Pasalnya, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Tanjungpinang telah membuka pendaftaran Balon Walikota Tanjungpinang untuk Pilkada 2018 mendatang.

“Tokoh Parpol dan Non-Parpol sudah berkomunikasi Balon ke Hanura. Mereka tokoh yang cukup familiar, dalam waktu dekat Insya Allah akan medaftarkan diri,” ucap Sekretaris Tim Pilkada DPC Hanura Tanjungpinang Diki, Senin (10/07) kepada KepriDays.com.

Sedang berapa jumlah yang sudah mendaftar pasca dibuka pendaftaran Balon tersebut, Diki masih enggan menyebutkan jumlahnya. Diki hanya mengatakan, berapa jumlah yang mendaftar pasti akan diinformasikan nanti.

“Untuk sementara ini belum dulu. Kita juga akan berkoalisi dengan Parpol yang memiliki kesamaan platfom untuk membangun Tanjungpinang,” ucapnya.

Sementara untuk diketahui syarat Balon Wako Tanjungpinang di Partai Hanura sangatlah umum. Diki menjelaskan, syaratnya harus WNI, setia pada 4 pilar kebangsaan, memiliki dara adm kependudukan, SKCK, Visi dan Misi, serta beberapa syarat pernyataan komitmen.

“Syarat tidak ada khusus. Jika nanti waktu pendaftaran habis dan belum ada yang daftar, semua tergantung dari Tim Pilkada Cabang, Daerah dan Pusat untuk dibuka lagi atau tidak,” ungkapnya. (RNN)

279 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>