Published On: Jum, Mei 27th, 2016
                            

Toko Roti Saimen Nyaris Terbakar

Toko Roti Saimen terbakar. Foto : Yuli
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Toko Roti SAIMEN yang berada didaerah KM. 2 Jalan Brigjen Katamso Tanjungpinang, Kamis (26/05) sekitar pukul. 22.00 Wib malam kemarin, nyaris terbakar.

Pasalnya, Meteran Listrik yang terpasang di depan toko, mengeluarkan api yang membuat panik penghuni toko sekiran yang dengan sigap langsung berlarian menjauh dari lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Menurut Rano juru parkir didaerah tersebut yang melihat kejadian, orang yang berada didalam Toko SEIMEN sempat berhamburan keluar, ketika api nyala di meteran yang terbakar.

“Ada sekali ledakan tadi. Bunyinya seperti ban sepeda motor pecah gitu lah saat meteran terbakar,” katanya.

Sedangkan informasi yang berhasil dihimpun KepriDays.com, terlihat meteran terbakar dan listrik didaerah tersebut langsung dimatikan oleh pihak PLN Area Tanjungpinang.

Dari kejadian tersebut, satu unit Mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) sudah berada di lokasi kejadian, namun api sudah terlebih dahulu dipadamkan oleh warga sekitar dengan alat seadanya.

Sementara diketahui pemilik toko tidak mengalami kerugian dan juga tidak ada korban dalam kebakaran, hanya saja api berasal dari arus pendek meteran yang tiba-tiba mengeluarkan api. (YULI)

304 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>