Published On: Sen, Okt 2nd, 2017
                            

TNI/Polri Dilarang Keras Masuk THM

Wp image 1186383450..jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Razia Operasi Gabungan Polisi Militer Angkatan Laut, AD dan AU, serta Propam Polres Tanjungpinang, Satpol PP Kota Tanjungpinang dan Imigrasi Kelas I Tanjungpinang, Sabtu (30/09) kemarin di Tempat Hiburan Malam (THM) Kota Tanjungpinang berjalan lancar.

Razia yang dipimpin langsung oleh Danpom Lantamal IV Mayor Laut Didik Wahyudi menyusuri beberapa tempat di antaranya Karoke Cosmos, Karoke Bintan Plaza, Pub Ozon, Pub Galaxy, KTV Room Hotel CK, dan Discotique Dope di Kota Tanjungpinang.

Dalam raziaa bukan hanya untuk para prajurit TNI melainkan juga untuk identitas para warga sipil termasuk Warga Negara Asing (WNA).

Menurut Didi Wahyudi, hasil razia diamankan 25 Warga Sipil yang tidak memiliki KTP, diantaranya 8 orang Waria di KTV Hotel CK.

“Mereka semua diamankan ke Kantor Satpol PP Kota Tanjungpinang untuk di data satu persatu,” kata Didi.

Selain itu, lanjut Didik, aparat gabungan ini juga menemukan 7 orang Warga Negara Asing (WNA) yang saat itu berada ditempat hiburan malam.

“Beberapa WNA ditemukan di tempat hiburan dan dilengkapi dengan Pasport. Ada juga WNA yang tidak membawa identitas namun bukan berarti WNA ini tidak memiliki identitas tetapi karena ketinggalan di penginapan.

“Setelah ditunggu ternyata tanda identitas dan paspor mereka lengkap serta mereka sebagai pelancong, sehingga tidak diamankan,” ucapnya.

Sementara, Didik menghimbau kepada warga Tanjungpinang saat keluar dan berada di tempat hiburan malam di harapkan untuk membawa identitas diri.

“Untuk prajurit TNI, Polri dilarang keras untuk masuk ke Tempat Hiburan Malam,” kata Didik. (YULI)

534 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>