Published On: Sel, Jul 28th, 2015
                            

TNI-AU Gelar Pengobatan Gratis di Hari Bakti

donor darah & pengobatan gratis TNI AU. Foto: Ist/Humas
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Pada Hari Bakti TNI-AU ke 68 tahun, Senin (27/07) kemarin, telah digelar kegiatan pengobatan gratis untuk masyarakat Kota Tanjungpinang.

Bahkan acara yang dibuka langsung oleh Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul, juga menggelar donor darah di Mako Lanud Tanjungpinang.

Dalam penyampaiannya, Syahrul mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Komandan TNI-AU yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut. Sebab kegiatan yang TNI-AU laksanakan, telah memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Ini kegiatan yang memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, terutama dari sisi kesehatan. Bahkan kegiatan donor darah yang dilakukan oleh para pendonor, sangat bermanfaat bagi yang membutuhkan,” ucapnya.

Mudah-mudahan kedepan, sambung Syahrul, pemerintah dan TNI-AU bisa bersinergi, supaya dapat bersama-sama melakukan kegiatan yang dapat memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat di Tanjungpinang,

“Mudah-mudahan kita bisa sinergikan kegiatan pemerintan dengan TNI-AU, dalam berbagai iven, misalnya, sunat massal,” ungkapnya.

Terpisah Komandan Pangkalan TNI-AU Tanjungpinang, Letkol Penerbang I Ketut Wahyu Wijaya mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan peringatan ke 68 Hari Bakti TNI-AU, sekaligus mengenang perjuagan tentara Angkatan Udara.

Meskipun perang telah berlangsung lama, tentara TNI-AU tanpa gentar membantu memenuhi kebutuhan masyarakat, seperti, makanan, obat-obatan serta lainnya.

“Oleh sebab itu, TNI-AU terus bertekad memberikan hal-hal yang bermanfaat bagi masyarakat Indonesia khususnya Tanjungpinang,” katanya. (AFRIZAL)

266 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>