Published On: Kam, Jun 11th, 2015
                            

TKI-B Dideportasi dari Malaysia

TKI-B  yang dideportasi dari Malaysia tiba di pelabuhan Internasional Sri Bintan Pura  Tanjungpinang. Foto : Era
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Sebanyak 246 Tenaga Kerja Indonesia Bermasalah (TKI-B) dideportasi dari Malaysia, Rabu (10/06) sekitar pukul 16.30 Wib kemarin, menggunakan transportasi laut Telaga Expres ke Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) Tanjungpinang.

Hal ini dikatakan oleh Koordinator Lapangan (Korlap) Dinas Sosial dan Tenaga Kerja (Dinsosnaker) Kota Tanjungpinang, Kuswari, kepada KepriDays.com.

“TKI-B yang dideportasi dengan rincian, Laki-Laki 122 orang, Perempuan 119 orang, anak Laki-Laki 3 orang dan anak Perempuan 2 orang,” terangnya.

Kuswari juga menjelaskan, seperti biasa, mereka akan didata terlebih dahulu sebelum dipulangkan pada hari Jum’at mendatang.

“Antara TKI-B Laki-Laki dan Perempuan akan ditampung ditempat terpisah, sedangkan anak-anak akan kami satukan dengan TKI-B Perempuan,” ungkapnya.

Sementara, Kepala Dinsosnaker Kota Tanjungpinang, Surjadi membenarkan adanya kedatangan TKI-B yang dideportasi dari Malaysia. Namun kali ini dalam 2 tahap, karena jumlah yang akan dideportasi cukup banyak.

“Kamis hari ini akan ada pengiriman lagi sebanyak 200 orang TKI-B. Semuanya akan dipulangkan pada Jum’at 12 Juni 2015 mendatang,” ucapnya. (ERA)

373 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>