Published On: Jum, Okt 31st, 2014
                            

Tips Meningkatkan Gairah Seksual

Gairah Seksual.Foto: Ist
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Kehidupan seksual yang baik akan membuat keharmonisan rumah tangga terjaga dengan baik, begitu pula sebaliknya. Seperti halnya kesehatan tubuh yang juga dipengaruhi oleh berbagai faktor, gairah seksual juga dipengaruhi oleh berbagai faktor penting seperti makanan, aktivitas fisik, dan lingkungan. Nah, agar gairah seksual Anda kembali meningkat untuk memuaskan pasangan, 4 tips ini wajib Anda coba.

1. Olahraga Bersama Pasangan. Olahraga bisa melepaskan zat kimia yang bernama dopamin, hormon yang dapat memberikan sensasi nyaman. Dengan olahraga kadar testosteron tubuh juga akan meningkat. Tingkat libido dan kemampuan ereksi sangat bergantung pada testosteron dalam tubuh. Olahraga juga membantu melancarkan sirkulasi darah serta menjaga kebugaran tubuh. Dengan tubuh yang bugar maka kehidupan seksual Anda akan lebih bergairah dan menyenangkan.

2. Diet Sehat. Mengkonsumsi makanan yang sehat sangat dianjurkan untuk memperbaiki kehidupan seksual. Buah-buahan dan sayuran adalah yang utama. Apel, pisang, ceri, kelapa, kurma, anggur, mangga, pepaya, persik, pir, plum, delima, raspberry dan strawberry adalah buah-buahan yang dikenal sebagai pembangkit gairah seksual di dunia. Sementara asparagus, wortel, seledri, jagung, ketimun, wortel, dan terung merupakan peningkat libido yang baik. Bonusnya, tubuh pun akan lebih bugar!

3. Rajin Membaca. Carilah referensi untuk menambah pengetahuan Anda seputar seks baik dari buku, internet, koran, ataupun majalah. Makin banyak pengetahuan yang didapat makin kuat pula pemahaman Anda tentang seks. Ajak pasangan untuk mengupas semua permasalahan seks yang Anda hadapi berbekal referensi yang Anda dapatkan.

4. Komunikasi Penting! Terbukalah tentang masalah seks kepada pasangan. Seringkali masalah seksual suami istri timbul karena hambatan komunikasi. Membicarakan dengan pasangan apa yang Anda suka dan apa yang kurang disuka dapat membawa kehidupan seks lebih menyenangkan.

Anda juga bisa mengajak pasangan pergi berlibur ke satu tempat eksotis yang belum pernah dikunjungi. Cara ini bisa meningkatkan kembali keharmonisan rumah tangga dan kehidupan seksual Anda. (TIM REDAKSI)

437 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>