Published On: Sen, Jul 13th, 2015
                            

Tingkatkan Kebersamaan, AJI Persiapan Tanjungpinang Gelar Buka Bersama

AJI Batam buka bersama. Foto: Ist
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Dalam meningkatkan kebersamaan antara anggota Aliansi Jurnalis Indonesia (AJI) Persiapan Tanjungpinang, AJI Batam menggelar berbuka puasa bersama, Ahad (12/07) sore kemarin di Kota Tanjungpinang.

Sebelumnya AJI Batam juga telah lebih dahulu melaksanakan acara berbuka puasa bersama anggota AJI Batam di Kota Batam, pada Sabtu 11 Juli 2015 sore kemarin.

Dalam penyampaiannya, Sekretaris AJI Batam, Jaylani mengatakan, acara yang diselenggarakan bersama anggota AJI Batam di Kota Tanjungpinang, untuk lebih mengukuh tali persaudaraan jurnalis yang akan mempersiapkan pembentukan AJI Persiapang Tanjungpinang mendatang.

“Semoga acara ini dapat lebih meningkatkan tali persaudaraan seluruh anggota AJI Batam,” ucapnya kepada KepriDays.com.

Selain itu, Jay mengucapkan terimakasih kepada anggota AJI Batam di Kota Tanjungpinang, karena telah sudi untuk hadir dalam acara berbuka bersama tersebut.

“Terimakasih untuk kawan-kawan yang telah hadir. Semoga acara berbuka puasa bersama AJI Batam, dapat menjadi hal yang selalu dilakukan setiap tahunnya di Kota Tanjungpinang,” ujarnya.

Sementara yang uniknya dalam berbuka puasa bersama anggota AJI Batam di Kota Tanjungpinang, turut hadir pula seorang anggota AJI Padang, Yandika Hendra. Dengan hadirnya anggota AJI Padang tersebut, telah membuktikan bahwa kekuatan persaudaraan jurnalis yang bergabung di anggota AJI sangat erat. (RNN)

288 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>