Published On: Rab, Jun 17th, 2015
                            

Tim Pencari Fakta Dana Bansos Harus Libatkan LSM

Tokoh masyarakat, Madi. Foto: Ijal
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Madi, seorang tokoh masyarakat Tanjungpinang meminta Gubernur Provinsi Kepri, HM. Sani, untuk membentuk tim pencari fakta dana Bantuan Sosial (Bansos) yang melibatkan tokoh masyarakat, LSM dan OKP.

“Tujuannya agar tim pencari fakta bansos yang dibentuk Gubenur Kepri tersebut, bisa menyampaikan secara transparan kepada masyarakat. Sebab ditakutkan nanti, tim yang dibentuk Gubernur bisa bermain mata,” ucap Madi yang juga Humas Ikatan Keluarga Maluku (Ikmal) Kota Tanjungpinang, Rabu (17/06) kepada KepriDays.com.

Selain itu, ia pun meminta para tim yang masuk dalam pencari fakta, harus mempublikasikan nomor telpon mereka. Alasannya, supaya masyarakat bisa mengontrol dan juga bisa menyampaikan apa hasil yang mereka dapat.

“‪Permintaan tersebut berdasarkan dugaan penyelewengan dana Bansos APBD Kepri yang dilakukan Abdul Azis, mantan anggota DPRD Kepri yang membuat Gubernur gerah. Maka itu Gubernur segera membentuk tim pencari fakta di lapangan untuk mencari tahu,” ujarnya.

Sementara masyarakat berharap tim khusus ini nanti, bisa menelusuri kebenaran di lapangan apakah bantuan anggaran Dana Hibah tahun anggaran 2012-2013 itu sampai kepada orang yang berhak menerima atau tidak. (AFRIZAL)

278 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>