Published On: Jum, Mei 26th, 2017
                            

Tiga Kali Listrik Padam di Grand Opening Cinema XXI Tanjungpinang

Img 0680.jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Kejadian tiga kali berturut-turut listrik padam sempat heboh saat Grand Opening Cinema XXI di Tanjungpinang City Centre (TCC) Mall, Kamis (25/5) pagi.

Kenapa tidak? Pasalnya Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah yang meresmikan Cinema XXI Tanjungpinang kesal dengan kejadian tersebut.

Lis Darmansyah ditemani istri Yuniarni Pustoko Weni yang tengah serius nonton perdana didalam Studio 1, merasakan kejadian listrik padam tersebut sehingga film yang tengah berlangsung terpotong.

“Tiga kali listrik padam saat kita nonton perdana tadi, kecewa juga dengan PLN,” kata Lis.

Untuk itu, Lis meminta kepada pihak PLN Tanjungpinang segera membenahi permasalahan listrik, karena Cinema XXI Tanjungpinang merupakan tempat hiburan baru bagi masyarakat Tanjungpinang.

“Akhirnya Tanjungpinang sudah ada Bioskop, jadi tidak perlu ke Batam lagi. Saya minta kepada Managemen Cinema XXI Tanjungpinang lebih dulukan film disini, agar masyarakat Batam yang datang kesini untuk nonton,” canda Lis.

Sedangkan, Supervisor Cinema XXI Tanjungpinang Imam meminta maaf atas kejadian tersebut. Ia mengatakan, pihaknya dalam mengantisipasi supaya kejadian listrik padam tidak terulang dengan menggunakan Genset.

“Sebenarnya listrik ini dari pengelola TCC. Kami hanya sewa tempat ini. Jadi untuk menjamin kenyaman penonton supaya tidak terjadi pemadaman listrik, kami menggunakan Genset,” terangnya.

Kemudian dalam Grand Opening ini, Imam mengatakan, pihaknya masih memberikan diskon kepada masyarakat. Untuk harga tiket nonton dari Senin hingga Kamis sebesar Rp. 30 ribu.

“Kalau hari Jum’at Rp. 35 ribu dan Sabtu-Minggu maupun tanggal merah lainnya Rp. 40 ribu berlaku hanya satu bulan ini,” ungkapnya. (RNN)

191 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>