Published On: Sen, Jun 20th, 2016
                            

Tiga Kajari Sertijab di Kejati Kepri

Sertijab Kepala Kejari. Foto : Yuli
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Tiga Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) dari Kabupaten Natuna, Lingga dan Tanjung Balai Karimun melakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab), Senin (20/06) pagi di Aula Kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepri.

Adapun yang memimpin langsung Sertijab tersebut, Kepala Kejati Kepri Andar Perdana Widiastono. Sedangkan Kajari yang melaksanakan Sertijab, yakni, Kajari Karimun Rudi Margono kepada Slamet Sentosa, Kajari Natuna dari Josia Koni kepada Efrianto dan Kajari Lingga dari Nanang Gunaryanto kepada Puji Triasmoro.

Menurut Andar Perdana, pergantian atau Sertijab dilingkungan kejaksaan adalah hal yang lumrah dan merupakan kebutuhan.

“Saya atas nama pimpinan mengucapkan selamat atas prestasi yang diperoleh, semoga menumbuhkembangkan semangat penegakan hukum,” ujar Andar.

Dia juga mengharapkan kepada seluruh pejabat yang hari ini dilantik, agar dapat menyesuaikan diri lingkungan masing-masing yang merupakan lingkungan baru.

“Penegakan dan kepastian hukum adalah program total pemerintah dalam meningkatkan investasi, dan hingga dapat mensejahterakan masyarakat yang beimplikasi pada penurunannya angka kriminal dalam tatanan sosial masyarakat,” ungkapnya.

Sementara diketahui Rudi Margono yang sebelumnya menjabat sebagai Kajari Tanjung Balai Karimun kini akan bertugas sebagai Kepala Sub Direktorat Tindak Pidana Khusus Lain pada Direktorat Penuntutan Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Agung Republik Indonesia di Jakarta.

Sedangkan Slamet Sentosa yang baru menjabat sebagai Kajari Tanjung Balai Karimun menggantikan Rudi Margono, sebelumnya menjabat sebagai Kajari Pulang Pisau. Lalu, Josia Koni yang sebelumnya menjabat Kajari Natuna, kini akan bertugas sebagai Kajari Pariaman.

Sedangkan Efrianto yang menjabat sebagai Kajari Natuna yang baru menggantikan Josia Koni, sebelumnya menjabat sebagai Koordinator pada Kejari Gorontalo. Selanjutnya, Nanang Gunaryanto yang sebelumnya menjabat Kajari Lingga, kini akan bertugas sebagai Kajari Kabupaten Semarang di Ambarawa.

Sedangkan Puji Triaamoro yang menjabat sebagai Kajari Lingga yang baru menggantikan Nanag Gunaryanto, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Tata Usaha pada Kejati Kalimantan di Palangkarya. (YULI)

490 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>