Published On: Kam, Jun 8th, 2017
                            

Tiga Fitur Baru WhatsApp iOS

Img 0138.jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Dunia, KepriDays.com – Aplikasi pesan instan WhatsApp menambah fitur baru untuk sistem operasi buatan Apple, iOS.

Dilansir dari laman GSM Arena, terdapat tiga fitur baru dalam WhatsApp. Pertama, foto atau video yang dikirim lebih dari empat item akan secara otomatis dikelompokkan dalam sebuah album.

Hal ini akan membuat obrolan terlihat lebih terorganisir karena foto-foto yang dibagikan tidak tampil berderet. Untuk melihat foto-foto yang dikirim, pengguna cukup mengetuk album.

Kedua, filter untuk foto, video dan GIF kini tampil dalam fitur kamera WhatsApp. Saat ini hanya ada lima filter, dan diharapkan akan lebih banyak lagi nantinya.

Terakhir, fitur pintasan balasan. Dengan fitur baru ini pengguna dapat membalas pesan secara cepat dengan menggeser notifikasi pesan dari kanan ke kiri.

Pilihan view akan muncul yang diikuti dengan tampilan keyboard. Di sana pengguna dapat mengetik pesan balasan untuk kemudian dikirim.

Untuk mendapatkan fitur tersebut, pengguna dapat memperbarui aplikasi WhatsApp di App Store. (TIM REDAKSI)

78 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>