Published On: Kam, Jun 2nd, 2016
                            

THM Diberikan Batas Waktu Operasional di Bintan

foto ilustrasi tempat hiburan malam. Foto : Ist/Net
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bintan, KepriDays.com – Selama Bulan Suci Ramadhan Tempat Hiburan Malam (THM) didaerah Kabupaten Bintan bakal diberikan batas waktu untuk operasional.

Bahkan jika waktu yang diberikan tidak dipatuhi, maka Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan akan mencabut izin usahanya.

“Sepanjang Ramadan kita akan terus mengawasi tempat-tempat hiburan yang berada dikawasan Bintan, jika ada yang yang kedapatan melanggar, langsung kita tindak tegas,” kata Wakil Bupati Bintan, Dalmasi Syam, Kamis (02/06) belum lama ini.

Selain itu, sambung Dalmasri, pihaknya sudah melakukan rapat, dan tinggal mengedarkan surat edaran Bupati kepada tiap-tiap tempat hiburan yang berada dikawasan Bintan.

“Kita sudah melakukan rapat terkait hal ini, tinggal mengedarkan surat edaran Bupati saja,” kata Dalmasri.

Sementara dalam melakukan pengawasan terhadap buka tutupnya THM, kata Dalamasri, pihaknya juga mengawasi peredaran Minuman Berakohol (Mikol).

“Untuk tempat hiburan kita kasih waktu buka mulai pukul 22.00 hingga 02.00 WIB. Kita juga akan menawasi peredaran mikol,” ucapnya. (S.RUSYDY)

300 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>