Published On: Sel, Jun 16th, 2015
                            

THM Buka, Gubernur Kepri: Cobaan di Bulan Ramadhan

Gubernur Kepri saat diwawancarai awak media. Foto : Ado
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), HM. Sani menyebutkan, bukanya Tempat Hiburan Malam (THM) dibeberapa daerah Kepri, merupakan cobaan di bulan Ramadhan.

“Tempat Hiburan Malam tergantung orangnya. Di bulan puasa ada juga orang yang ke mesjid, ini adalah cobaan di bulan Ramadhan,” ucap Sani, Selasa (16/06) siang di Gedung Daerah Tanjungpinang.

Selain itu, lanjut Sani, untuk menghimbau tempat hiburan tersebut, dirinya tidak memilki kewenangan. Sebab kewenangan himbauan THM berada pada tingkat II, yakni, Bupati dan Wali Kota.

“Saya tidak memiliki kewenangan untuk menghimbau itu,” tegasnya.

Sedangkan untuk mengetahui himbauan THM tersebut di masing-masing daerah tingkat II, Sani mengatakan, setelah adanya rapat pimpinan daerah untuk berkoordinasi ke Gubernur Kepri.

“Himbauan akan saya tahu, setelah ada pembicaraan pada rapat pimpinan daerah nanti,” katanya.

Namun, ia pun berharap, masyarakat Kepri dapat menjalankan bulan puasa dengan baik dan selalu berbuat kebaikan, walaupun THM ada yang buka.

“Saya harapkan masyarakat bisa berbuat baik di bulan puasa, walau ada tempat hiburan yang buka,” pungkasnya. (ADO)

178 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>