Published On: Ming, Mei 8th, 2016
                            

Terungkap: Bos Narkoba Nyaris Kibuli Polisi

Sidang Terdakwa Narkoba. Foto : Yuli
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Dalam sidang perkara dugaan narkoba yang digelar Pengadilan Negeri Tanjungpinang, terungkap terdakwa atas nama Santo selaku bos narkoba nyaris kibuli atau bohongi pihak kepolisian saat ditangkap di salah satu Hotel daerah KM. 5 Tanjungpinang beberapa waktu lalu.

Bahkan dalam sidang pemeriksaan empat orang saksi dari Satuan Narkoba Polres Tanjungpinang, memberi penjelasan terkait kronologis penangkapan ke tiga terdakwa salah satunya Santo.

Menurut Kanit Intel Narkoba Marbun, awalnya polisi melakukan pengintaian dari laporan masyarakat terkait adanya pelaku yang membawa sabu.

Saat dilakukan pengintaian, lanjut Marbun, ternyata benar saat itu Santo bersama terdakwa Dewi sedang melakukan dugaan transaksi narkoba.

“Saat kita lakukan pemeriksaan awal, Santo mengatakan baru kenal dengan Dewi. Jadi kami hampir melepaskan Santo, karena terdakwa Santo hanya mencari perempuan sehingga polisi berkeyakinan bahwa Santo tidak terlibat dalam kepemilikan narkoba,” kata Marbun, Ahad (08/05) belum lama ini.

Namun, lanjut Marbun, polisi tetap membawa Santo dan Dewi ke kantor polisi. Setelah tiba di kantor polisi, barulah terdakwa Riki yang ditangkap sebelumnya menyatakan bahwa barang tersebut adalah milik Santo.

“Tapi Santo selaku pemilik barang sempat tidak mengaku. Dan sampai tiba masa penyidikan, diketaui bahwa Santo adalah resedivis yang baru saja keluar dari penjara dengan kasus yang sama,” ucap Marbun.

Sementara, saksi lainnya bernama Zai menyatakan, polisi semakin meyakinkan ketika mengetahui Santo adalah pemilik narkoba, karena merupakan resedivis kasus yang sama.

“Kami juga memeriksa handphone milik Santo, dan ditemukan beberapa SMS ada bukti dengan jumlah besar,” kata Zai di persidangan. (YULI)

243 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>