Published On: Sel, Jul 7th, 2015
                            

Tertangkap Razia, Rambut Anak Punk di Botakin

Anak Punk yang tertangkap Razia. Foto : Ado
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Sebanyak 8 orang anak Punk yang terjaring razia Satpol PP Kota Tanjungpinang, Senin (6/7) pukul. 23.00 Wib, salah seorang anak Punk rambutnya di botakin petugas.

“Kami menangkap 8 orang anak Punk, 1 orang ada yang di botakin rambutnya,” ucap Kepala Seksi Operasional Satpol PP Tanjungpinang, Supri kepada KepriDays.com.

Bahkan untuk memberantas anak Punk tidak lagi berada dilingkungan Kota Tanjungpinang, lanjut Supri, pihaknya memang mengalami kesulitan. Sebab mereka tidak jera-jeranya berkeliaran di Kota Tanjungpinang.

“Anak Punk ini sudah ada yang kami jaring sampai 4 kali. Kami pun pernah bersama dengan Dinsos memulangkan mereka ke daerahnya masing-masing, tetapi mereka tetap saja kembali ke Tanjungpinang,” katanya.

Maka dari itu, Supri mengatakan, kedepan anak Punk yang terjaring razia tetapi tidak jera dan masih membandel, hukumannya adalah pembotakan rambut.

“Karena Tindakan Pidana Ringan kami belum bisa diaktifkan, jadi mereka bila terjaring oleh kami lebih dari 2 kali maka akan di botakin rambutnya,” ujar dia. (ADO)

200 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>