Published On: Ming, Agu 24th, 2014
                            

Tertangkap Mesum, Agung: Sepasang Pelajar Sudah Dipulangkan

Kapolsek Tanjungpinang Timur, Iptu. Agung Yudiawan. Foto: Agus
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Sepasang pelajar berinisial RH (17) dan AF (17) Kelas III di salah satu SMAN Kota Tanjungpinang yang tertangkap mesum telah dipulangkan ke orang tuanya oleh Polsek Tanjungpinang Timur, Ahad (24/8).

Sebelumnya, kejadian tersebut terjadi pada hari Jum’at 22 Agustus 2014 lalu pukul 14.00 wib setelah solat Jum’at di Perumahan Mutiara KM. 10. Seorang Satpam yang mencurigai tingkah laku pasangan tersebut menggerebek mereka saat sedang mesum di rumah RH yang ditinggal orang tuanya ke luar kota.

“Pasangan muda mudi tersebut sudah dipulangkan,” ungkap Kapolsek Tanjungpinang Timur, Iptu. Agung Yudiawan.

Setelah berada di Polsek Tanjungpinang Timur, kedua orang tua pasangan mesum itu membuat proses damai dengan catatan tidak mengulangi perbuatan yang memalukan tersebut.

“Kejadian ini sebenarnya sudah 2 hari, sudah dipulangkan semalam ke orang tuanya,” kata Agung.

Sementara itu, Kadisdikbud Kota Tanjungpinang, Dadang ketika dihubungi melalui ponselnya oleh KepriDays.com perihal tertangkap mesumnya pelajar di salah satu SMAN Kota Tanjungpinang tersebut tidak dijawab. Sedangkan melalui pesan singkat SMS juga tidak ada balasan. (ADO)

185 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>