Published On: Ming, Jun 14th, 2015
                            

Terpikat Capcay

Iin Khalista Juwita Lekhennila. Foto :  Ist/Ari
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Batam, KepriDays.com – Iin Khalista Juwita Lekhennila, gadis kelahiran Batam 24 juni 1997 silam ini, telah terpikat dengan makanan Capcay di kehidupannya.

Sebab makanan yang terbuat dari sayur-sayuran tersebut, selalu menggoda seleranya untuk di makan. Bahkan, pengakuan anak pertama dari 3 bersaudara pasangan dari Paulus dan Ida ini, bisa menambah hingga 5 piring jika makan Capcay.

“Awalnya pas di tempat makan, penasaran aja apa sih Capcay itu. Eh ternayata pas pesen dan cobain rasanya, aku jadi suka dan kebetulan isinya sayur-sayuran kesukaanku semua,” katanya, Ahad (14/06) kepada KepriDays.com.

Selain terpikat dengan enaknya Capcay, dara yang memiliki hoby musik ini, memang memiliki nafsu makan yang tinggi. Pasalnya, setiap makan selalu banyak dan menambah.

“Aneh sih suka makan banyak. Sampai kata teman-teman, badan kecil tapi makan bisa sampai nambah-nambah terus,” ujarnya sambil senyum.

Namun, kata Iin, hal tersebut dianggapnya angin lalu saja. Walaupun dirinya punya resiko gemuk gara-gara banyak makan, itu sudah menjadi imbasnya.

“Gemuk sih gak takut ya , takutnya kalau gendut doang. Kalau mau buat resto Capcay sendiri belum sampai terpikir sejauh itu, cuman pengennya bisa masak Capcay banyak-banyak saja,” tutupnya. (ARI)

436 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>