Published On: Sen, Agu 25th, 2014
                            

Terlihat Lebih Cantik Memakai Jilbab

Titi terlihat manis memakai jilbab. Foto: Riko A
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Layla Fitriani gadis kelahiran Tanjung Uban 5 Februari 1997, merasa dirinya terlihat lebih cantik dan anggun ketika memakai jilbab. Pasalnya, jilbab merupakan penutup aurat kepala bagi wanita muslim, dan pastinya semua wanita merasa cantik ketika bisa menutup hal itu.

“Saya mengenakan jilbab ini sejak duduk dibangku SMP kelas dua, dan hingga saat ini masih mengenakan jilbab karena saya merasa nyaman dan terlihat cantik ketika saat berjilbab,” kata dia, Senin (25/8) kepada KepriDay.com.

Alumni SMAN 5 Tanjung Uban ini juga mengatakan, keinginan dirinya mengenakan jilbab karena ada dukungan dari orang tua dan diri sendiri, bahkan bukan karena terlihat cantik saja mau menggunakan jilbab namun sudah diniatkan dalam diri.

“Ketika sudah beranjak dewasa, saat itulah saya berfikir kalau dosa sudah ditanggung diri sendiri tidak orang tua lagi, jadi ya harus niat mengenakan jilbab karena itu kewajiban bagi wanita muslim,” katanya sambil tersenyum

Kemudian ditambahkannya, dengan berkembangnya trend berjilbab, lanjut Titi sapaan Akrab dari Layla Fitriani yang sekarang berstatus mahasiswi STTI jurusan Teknik Informatika tahun 2014 ini, sudah banyak yang mengenakan jilbab karena ikut-ikutan, namun yang lebih parah lagi ada juga kini yang trend dengan sebutan Jilboobs atau mengenakan jilbab dengan pakaian yang ketat dan nampak lekuk tubuhnya.

“Jelas itu yang tidak baik jangan dicontoh. Sebenarnya saya kecewa ada trend seperti itu, namun namanya perkembangan susah mau dikomentari nanti dibilang gak gaul,” ujarnya.

Akan hal tersebut, Titi mengharapkan, agar wanita muslim mengenakan jilbab bukan karena sedang ngetren jilbab akhir-akhir ini, melainkan karena ada niat dari diri sendiri untuk menjadi wanita yang sholeha dan bisa menjadi istri idaman pria di masa akan datang.

“Lebih bagus ada niat dari hati, karena niat itulah yang membuat kita tidak merasa gerah atau panas ketika mengenakan jilbab. Rasa gerah akan berubah menjadi rasa nyaman ketika ada niat untuk mengenakannya di hati,” terangnya. (RKO)

280 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>