Published On: Jum, Apr 22nd, 2016
                            

Terkendala Rekomendasi, Pembangunan Asrama Mahasiswa UMRAH Terancam Gagal

Rektor UMRAH Prof Syafsir Akhlus. Foto : Rony Nainggolan
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Terkait tidak memiliki rekomendasi dari Bappeda Provinsi Kepri sampai saat ini, Jum’at (22/04) pagi, UMRAH terancam gagal membangun asrama buat mahasiswa didaerah Dompak Tanjungpinang.

Hal ini diketahui dari Rektor UMRAH Prof. Syafsir Akhlus, saat berbincang bersama awak media termasuk KepriDays.com. “Asrama mahasiswa UMRAH belum bisa di bangun, akibat Bappeda Kepri belum merekomendasinya,” kata Akhlus.

Sedangkan rekomendasi itu, lanjut Akhlus, sudah dari bulan September tahun lalu disampaikan pihaknya ke Bappeda Kepri. Namun diketahui sampai saat ini, Bappeda Kepri belum memberikan rekomendasi dengan alasan tidak boleh ada pemukiman didaerah Dompak.

“Pembangunan itu direncanakan oleh Kemenpera RI. Rencana ada 3 lantai yang 1 lantai berisi 11 kamar. Padahal kami sudah menyediakan tanah, pemenang lelang LPSE sudah ada dan anggarannya sebesar Rp. 12 miliyar,” ucap Akhlus.

Oleh karena itu, Akhlus pun mengharapkan, Bappeda Kepri bisa secepatnya mengeluarkan rekomendasi terkait hal tersebut. Sebab jika tidak dikeluarkan rekomendasi, bisa saja pembangunan asrama dialihkan ke Universitas lainnya oleh Kemenpera RI.

“Ini sudah injury time. Kami sangat berharap Bappeda Kepri bisa mengeluarkan rekomendasi,” kata Akhlus. (RNN)

165 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>