Published On: Sel, Mei 13th, 2014
                            

Terkait Virus Mers, PGRI Tetap Berangkatkan 10 Jamaah Umroh

Ilustrasi Para Jamaah Waspadai Virus Mers. Foto Ist
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Tanjungpinang tetap berangkatkan 10 Jamaah Umroh, walaupun diketahui ada isu yang beredar tentang menyebarnya virus Mers yang membunuh kekebalan tubuh manusia dari hewan Unta di Kota Mekkah, Saudi Arabia.

Menurut Ketua PGRI Kota Tanjungpinang, Imam Syafei mengatakan, pihaknya masih memantau keadaan di Saudi Arabia, agar 10 Jamaah Umroh dari PGRI Kota Tanjungpinang bisa aman jika saat menjalankan Umroh di Mekkah nanti.

“Kami masih memantau keadaan disana. Namun tetap akan diberangkat Jamaah Umroh itu. Dari Travel yang akan digunakan juga kami sudah koordinasi,” ucapnya, Selasa (13/5) saat dihubungi KepriDays.com.

Selain itu, Iman menjelaskan, soal penundaan belum bisa dipastikan ada apa tidaknya. Pihaknya masih harus terus mengecek keadaan didaerah sana. “Jika memang sudah termasuk bahaya mungkin akan kami tunda,” ujarnya.

Sementara, terkait keberangkatan 10 Jamaah PGRI Kota Tanjungpinang, Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul yang juga sebagai Dewan Pembina PGRI Kota Tanjungpinang mengatakan, untuk antisapasi virus Mers pasti dilakukan pihaknya terlebih dahulu. Lagi pula pihak travel juga pasti menyediakan Vaksin suntik pencegahan sebelum 10 Jamaah tersebut diberangkatkan.

“Ketika memang jadi berangkat, 10 Jamaah itu ketika pulang harus juga dilakukan pengecekan. Jika didapati terserang virus Mers langsung diasolasi ke rumah sakit dan tidak diperbolehkan pulang, untuk menjaga agar virus itu tidak merambat,” katanya. (RNN)

221 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>