Published On: Ming, Mei 18th, 2014
                            

Terkait Krisis Listrik, Lis Tantang GM PLN

Lis Saat Berkunjung Ke Kantor PLN. Foto: Ist/Humas
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Terkait masalah krisis listrik yang terjadi akhir-akhir ini di Kota Tanjungpinang. Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah menantang General Manager (GM) Pembankit Listrik Negara (PLN) rayon Kota Tanjungpinang untuk terbuka ke masyarakat Kota Tanjungpinang terkait adanya masalah yang terjadi di PLN rayon Kota Tanjungpinang.

“Saya minta GM PLN Tanjungpinang buka-bukaan terhadap masyarakat terkait krisis listrik yang terjadi dan apa sebabnya, kenapa sampai sekian lama,” ujarnya, Sabtu (17/5) kemarin.

Selain itu, Lis juga mengakui, merasa heran dengan pihak GM PLN Tanjungpinang setiap terjadi pergantian Kepala, selalu memiliki karakter melakukan pemadaman listrik bergilir didaerah Kota Tanjungpinang.

“Seharusnya Pihak PLN tahu, bahwa Tanjungpinang Ibu kota Provinsi Kepri, selain itu memiliki tiga kepala daerah di pulau Bintan ini, ada Bupati Bintan, Gubernur Kepri dan saya sendiri selaku Wali Kota Tanjungpinang,” ujarnya.

Seharusnya, lanjut Lis, pihak PLN dapat mengadu apa masalah yang terjadi apa kendalanya apa yang bisa dibantu oleh Pemerintah, sehingga masyarakat yang tidak senang jika listrik terus mati bisa merasa terbantu, bukan menyalahkan pemerintah.

“PLN itu harusnya punya cadangan mesin, jangan kaya gini terus jadi kami pemerintah yang terus disalahin masyarakat gara-gara mati lampu,” kesalnya. (CR05)

219 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            
Displaying 1 Comments
Have Your Say
  1. alboin mengatakan:

    sudah lama investor asing ingin membangun power plant di pulau bintan ini, dengan tenaga gas batu bara yang hasilnya dijual kepada pt pln, dan pt pln melaui jaringannya menjual kepada user tetapi hambatannya bukan main ?

    independent power producer (IPP)dari china power
    investor akan invest 85% dan yang 15% adalah lokal partner
    minimal daya yang dihasilkan adalah 2 x 25 mw
    untuk membuat power producer agreement PPA)investor harus …. ? jadi tunggu hasil pilpres saja dulu, biar para birokrat tsb dibersihkan oleh presiden terpilih !

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>