Published On: Sen, Jul 6th, 2015
                            

Terjaring ‘Mesum’ Hanya Diberi Sanksi Peringatan

Pasangan remaja 'mesum' terjaring razia. Foto : Ado
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Sebanyak dua pasangan yang sedang berduaan didalam kamar kosan atau sedang ‘Mesum’ yang terjaring razia Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tanjungpinang, Senin (6/7) dini hari, hanya diberikan sanksi berupa peringatan.

Padahal yang terjaring razia pada saat itu, yakni, berinisial RK dengan pasangannya berinisial CN yang merupakan gadis remaja dibawah umur, diduga melakukan ‘mesum’ di Kosan jalan Seijang gang Gatra Kota Tanjungpinang.

Lalu sepasang lagi yang terjaring razia, yakni, wanita berinisial AA dengan pasangan prianya berinisial DD, terjaring karena melakukan pesta miras di Kos daerah jalan Yudowinangun Tanjungpinang.

“Mereka sudah kami data, dan diberikan surat teguran yang berupa surat pernyataan untuk tidak mengulangi kembali. Setelah itu mereka boleh pergi,” ucap Kepala Bidang Sumber Daya Aparatur Satpol PP Kota Tanjungpinang, Misba.

Sementara untuk memberikan sanksi Tindak Pidana Ringan (Tipiring), Misba mengakui, pihak Satpol PP Tanjungpinang belum bisa melakukan hal tersebut. Sebab Tipiring belum dapat berjalan, karena belum ada koordinasi ke instansi-intansi terkait, seperti, Kejaksaan Negeri Tanjungpinang.

“Kami saat ini hanya persuasif saja, dan hanya bisa memberikan teguran-teguran secara lisan dan tertulis,” ungkapnya. (ADO)

352 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>