Published On: Kam, Jul 30th, 2015
                            

Temuan Janin Bayi: Polisi Masih Periksa Saksi

Penemuan janin bayi oleh warga Perumahan Tanjung Permai Kelurahan Teluk Lobam, Kabupaten Bintan. Foto : Syajarul
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bintan, KepriDays.com – Dari kasus penemuan mayat bayi yang belum sempurna di Kelurahan Teluk Lobam, Kecamatan Srikuala Lobam, Rabu (29/07) kemarin, pihak Polres Bintan masih memeriksa beberapa saksi terkait penemuan tersebut.

Kepada KepriDays.com, Kapolres Bintan, AKBP. Cornelius Wisnu Adji Pamungkas melalui Kasatreskim Polres Bintan, AKP. Andri Kurniawan mengatakan, beberapa saksi yang diperiksa diantaranya orang yang pertama menemukan janin dan beberapa warga sekitar yang tinggal tidak jauh dari tempat penenemuan.

“Sementara ini kami masih lakukan penyelidikan terhadap janin tersebut. Dari hasil pemeriksaan dokter, baru diketahui perkiraan janin berumur 5 sampai 6 bulan dengan jenis kelamin laki-laki,” ujarnya, Kamis (30/07) siang.

Andri juga melanjutkan, dari hasil visum baru diketahui bahwa jenis kelamin calon bayi laki-laki tersebut memiliki berat badan 870 gram, panjang 27 cm, lingkar kepala 20 cm dengan ari-ari yang tidak lengkap.

“Diameter ari-ari 14 cm, panjang tali pusat 38 cm, terbentuk daun telinga, mata, hidung bibir, lingkar dada 16 cm, jari tangan dengan kaki lengkap. Untuk kondisi janin terdapat lebam di atas kaki sebelah kanan dan punggung belakang,” katanya.

Direncanakan, lanjut dia, jenazah calon bayi tersebut akan diserahkan kepada Lurah Teluk Lobam, dan jenazah janin bayi itu akan dimakamkan di TPU Kebun Lima Busung.

“Setelah diserahkan, rencananya jenazah tersebut akan akan segera untuk dimakamkan hari ini juga,” tambahnya. (CR13)

166 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>