Published On: Rab, Okt 19th, 2016
                            

Teknik Rias Wajah Bagi Pemakai Kacamata

MAKEUP KACAMATA
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Merias wajah menjadi tantangan tersendiri bagi mereka yang berkacamata. Pasalnya, bingkai kacamata bisa merusak riasan pada bagian wajah tertentu, misalnya bagian bawah mata atau hidung.

Untuk mengatasinya, berikut ini beberapa panduan merias wajah bagi pemakai kacamata, dikutip dari Tabloid Bintang.

1. Mulailah merias wajah pada bagian hidung.

Gunakan pemulas mata primer pada hidung karena jenis ini lebih tahan lama dibanding primer wajah. Setelahnya, gunakan concealer dengan ketebalan sedang sebagai pengganti alas bedak.

Terakhir, bubuhkan bedak pada hidung. Langkah ini dilakukan agar riasan pada bagian hidung tidak mudah luntur akibat gesekan yang terjadi antara bingkai dan wajah ketika kita memakai dan melepas kacamata.

2. Pakai concealer kuning.

Selain merusak riasan pada bagian hidung, bingkai kacamata dapat menimbulkan bayangan pada bagian bawah mata, sehingga tampak lingkaran hitam di bawah mata. Atasi hal itu dengan memakai concealer berwarna dasar kuning.

3. Padukan warna.

Padukan warna pemulas bibir dengan warna bingkai kacamata. Pilihlah warna bingkai yang lebih muda jika lipstik yang dipakai berwarna gelap, supaya tampilan tidak terkesan berlebihan.

4. Riasan mata berwarna pastel.

Supaya wajah tetap terlihat segar ketika menggunakan kacamata berbingkai gelap, rias wajah secara alami dan gunakan riasan mata berwarna pastel. (TIM REDAKSI)

323 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>