Published On: Sen, Mei 12th, 2014
                            

Tekan Kerusakan Jalan, Dishub Akan Gelar Razia KIR

Petugas Dishub Kota Tanjungpinang memberi arahan kepada pemilik mobil.
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) Kota Tanjungpinang akan mengelar razia Surat Izin layak jalan atau KIR bagi seluruh kendaraan umum dan Barang untuk menekan angka kerusakan jalan di Kota Tanjungpinang.

Hal itu diungkapkan oleh Kepala Dishubkominfo Kota Tanjungpinang, Wan Samsi, saat diwawancarai KepriDays.com. “Pemeriksaan dan razia KIR dilakukan disebabkan banyak informasi yang berkembang kendaraan umum dan kendaraan barang yang melintas jalan raya Kota Tanjungpinang tidak memiliki KIR,” katanya, Senin (12/5)

Selain itu, Wan Samsi menjelaskan, disebabkan KIR mati itulah, banyak pula kendaraan barang yang melintas di Kota Tanjungpinang melebihi kapasitas muatan sehingga merusak badan jalan yang ada saat ini.

Untuk itu, masih kata Wan Samsi, dalam hasil razia Sabtu dan Minggu lalu Dishubkominfo sudah berhasil mengamankan sekitar 10 unit angkutan umum, puluhan angkutan barang dan umum yang memiliki KIR yang nyaris habis masanya.

“Dihimbau bagi warga Tanjungpinang yang merasa memiliki kendaraan, barang, angkutan umum, jika tidak memiliki KIR agar dapat mengurus KIR-nya demi mengurangi angka kerusakan jalan di kota Tanjungpinang,” pintanya. (CR05/RPR)

347 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>