Published On: Ming, Okt 16th, 2016
                            

Teddy Kepala KSOP Tanjungpinang Mendadak Mundur

KSOP TANJUNGPINAN
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Kabar kemunduran yang penuh misterius datang dari seorang Kepala KSOP Kelas II Tanjungpinang, Teddy Mayandi, Ahad (16/10).

Bahkan mundurnya Teddy diduga adanya desakan sejumlah warga Anambas yang beberapa waktu lalu berunjukrasa di depan pelabuhan SBP, meminta Teddy membuka kembali jalur kapal cepat rute ke daerah itu.

Menanggapi dugaan itu, Teddy menegaskan, pengunduran dirinya tidak ada hubungannya dengan permintaan sejumlah warga Anambas kemarin.

“Ya tidak ada lah, emangnya saya pengecut. Saya mengundurkan diri, karena saya tidak mau ditekan berseberangan dengan pimpinan,” kata Teddy kepada KepriDays.com.

Sedangkan dengan alasan tidak mau bersebrangan dengan pimpinan yang diucapkan oleh Teddy, KepriDays.com meminta penjelasan dengan alasan itu.

“Nanti lebih jelasnya anda tanyakan saja sama pejabat baru soal kapal tersebut, kenapa boleh diberangkatkan ke Anambas,” sebut Teddy singkat tanpa menjelaskan alasan berseberangan dengan pimpinannya.

Sementara kabar kemunduran Teddy juga dibenarkan oleh Kepala Bagian Humas KSOP Kelas II Tanjungpinang, Urip. Ia katakan beliau sudah menggundurkan diri sebagai Kepala KSOP Kelas II Tanjungpinang sejak seminggu yang lalu.

“Saat ini kita tinggal menunggu penggantinya,” kata Urip.

Diketahui juga dari Urip, bahwa masa kepemimpinan Teddy Mayandi sebagai Kepala KSOP Kelas II Tanjungpinang lebih kurang menjabat selama empat bulan lebih.(RESKI)

1,616 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.