Published On: Jum, Feb 6th, 2015
                            

Target Wisata Kota Tanjungpinang 4 Persen

Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah saat menyerahkan Piala bergilir Dragon Boat.
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Seperti halnya dengan Dinas Pariwisata Bintan yang ditargetkan oleh Dinas Pariwisata Provinsi Kepri sebesar 10 persen, maka untuk Kota Tanjungpinang ditargetkan pada tahun ini peningkatannya sebesar 4 persen.

Menanggapi hal tersebut, Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah mengatakan, tidak tahu persis seperti apa komitmen antara Dinas Pariwisata Provinsi Kepri dengan Dinas Pariwisata Kota Tanjungpinang.

“Kalau mau tahu lengkapnya langsung saja konfirmasi dengan Kepala Dinas Pariwisata Tanjungpinang Juramadi Esram,” terangnya, Jum’at (06/02) beberapa waktu lalu.

Ditempat terpisah, Kepala Disparekraf Kota Tanjungpinang, Juramadi Esram menjelaskan, bahwa benar ada komitmen tersebut kepada Dinas Pariwisata Provinsi Kepri. Untuk Kota Tanjungpinang, kata dia, diharapkan target pariwisata meningkatkan sekitar 4 persen dalam tahun 2015 ini.

“Kami akan memenuhi permintaan dari Dinas Pariwisata Provinsi Kepri. Untuk itu, saya beserta seluruh staf dan tentunya didukung penuh oleh Pemkot Tanjungpinang akan berusaha sekuat tenaga untuk mewujudkannya,” ujar dia.

Sementara untuk mewujudkan hal tersebut, Juramadi menambahkan, pada tahun 2015 ini, pihaknya akan menambah kegiatan yang bersifat memancing wisatawan dari beberapa negara tentangga, agar datang ke Kota Tanjungpinang.

“Bahkan tahun 2014 lalu, kami sudah mengundang wisman dari Tiongkok. Maka di tahun ini, kami akan melaksanakan event-event yang akan menambah daya tarik wisman dari negara lainnya,” ucap Juramadi optimis. (ERA)

212 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>