Published On: Rab, Feb 25th, 2015
                            

Tanjungpinang Usul 3 Sekolah Untuk Try Out UN Online

Sambutan Wawako Tanjungpinang di acara Manasik Haji. Foto: Ist/Humas
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul mengatakan, untuk Try Out Ujian Nasional (UN) menggunakan sistem online, Kota Tanjungpinang telah mengusulkan 3 sekolah ke Direktorat Jendral Pendidikan Dasar dan Menengah di Jakarta.

Adapun ketiga sekolah tersebut, yakni, Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1, Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 dan Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Kota Tanjungpinang.

Namun, kata Syahrul, dari ketiga sekolah yang diusulkan menggunakan sistem online, hanya SMP Negeri 1 Kota Tanjungpinang yang bisa melaksanakannya.

“SMKN 1 kemarin sudah kami usulkan, tapi nama sekolahnya tidak masuk dalam sistem online. Padahal mereka sudah siap untuk melaksanakan UN menggunakan sistem itu,” katanya, Rabu (25/02) kepada KepriDays.com.

Sedangkan untuk SMA Negeri 1, lanjut Syahrul, sampai saat ini memang tidak bisa menggunakan sistem online tersebut untuk UN. Sebab, SMAN 1 terkendala pada server untuk melaksanakan UN menggunakan sistem online.

“SMAN 1 terkendala server. Untuk SMKN 1, Dinas Pendidikan sudah pergi ke pusat agar memasukan nama SMKN 1 lagi, supaya bisa menggunakan sistem online dalam UN nanti,” ungkapnya. (RNN)

272 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>