Published On: Kam, Okt 16th, 2014
                            

Tanjungpinang Juara Umum III Ajang Porprov Karimun

Kota Tanjungpinang Juara III.Foto: Ist
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Kota Tanjungpinang berhasil menyabet gelar Juara Umum III pada ajang Porprov Kepri ke III di Kabupaten Karimun, Kamis (16/10).

Porprov ke III yang ditutup oleh Wakil Gubernur Provinsi Kepri, HM. Soeryo Respationo, Rabu (15/10) semalam, merupakan ajang yang bergengsi bagi seluruh Kabupaten dan Kota di Provinsi Kepri dalam bidang olahraga.

Tanjungpinang sendiri, sebelumnya pada tahun 2010 merupakan kontigen Juara Umum II di ajang tersebut. Namun kali ini harus puas dengan hasil akhir sebagai Juara Umum III pada ajang itu.

Kepada KepriDays.com, Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah mengatakan, untuk tahun ini di PORPROV Kepri ke III di Karimun, kontingen Kota Tanjungpinang berhasil meraih sebanyak 39 medali emas.

Tentunya, hasil ini menurun dari tahun 2010. Tetapi Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang berjanji akan meningkatkan lagi prestasi olahraga, agar bisa meraih Juara Umum lebih dari ini pada ajang Porprov ke IV tahun 2018.

“Semua itu sebenarnya kita sudah sangat bangga sekali kepada semua Atlet kita, sebab sudah memberikan yang terbaik untuk nama Kota Tanjungpinang,” katanya saat dijumpai di Hotel Holiday Karimun.

Selain itu, Lis menjelaskan, semua Atlet yang bertarung pada Porprov kali ini, berpacu untuk memperoleh Juara Umum ataupun mempertahankan Juara yang sudah pernah diperoleh di tahun 2010 yang lalu.

“Seharusnya kita mengoreksi titik-titik kelemahan kita di tahun 2014, sehingga tidak menimbulkan permasalahan yang seharusnya kita meraih medali emas tetapi tidak diumumkan dan akhirnya dikembalikan kepada kita,” terangnya.

Akan hal tersebut, Lis juga mengatakan, untuk hasil yang didapatkan kali ini, Pemko Tanjungpinang bersama KONI Kota Tanjungpinang akan melakukan evaluasi kembali setelah 2 atau 3 hari mendatang untuk meningkatkan kualitas Atlet kedepannya.

“Intinya kita berbesar hati dengan hasil yang sudah kita dapat, walaupun prestasi saat ini menurun menjadi Juara Umum III namun bukan berarti kita kalah, malah hasil medali emas sekarang meningkat dari 4 tahun yang lalu yang hanya 24 medali emas,” ungkapnya. (ERA)

190 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>