Published On: Rab, Apr 20th, 2016
                            

Tanjungpinang Juara Umum II Popda Kepri VI

Walikota sematkan medali emas ke peserta. Foto : Rony Nainggolan
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Batam, KepriDays.com – Kota Tanjungpinang keluar menjadi juara umum II pergelaran Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) ke VI tahun 2016, Rabu (20/04) pagi, dalam ajang yang diselenggarakan di Kota Batam.

Adapun juara umum I diraih oleh Kota Batam dengan perolehan medali, yakni, emas 34, perak 20 dan perunggu 22 pada 10 Cabang Olahraga (Cabor).

Menurut Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Kepri Doli Boniora, Kota Tanjungpinang berhasil meraih juara umum II, tak lepas dari pemimpin Kota Tanjungpinang yang mendukung atlet pelajarnya dalam ajang ini.

“Pastinya peningkatan Kota Tanjungpinang berkat dukungan Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah. Ini prestasi yang baik buat Tanjungpinang,” ucap Doli.

Diketahui pada Popda V tahun 2014 lalu di Karimun, Kota Tanjungpinang berhasil meraih juara umum III. Peningkatan atlet Kota Tanjungpinang terlihat pesat pada 2 tahun belakangan.

“Kami pasti akan bina lagi atlet yang menoreh prestasi,” kata Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah.

Sementara dalam ajang Popda kali ini, Kota Tanjungpinang berhasil meraih medali emas 24, perak 24 dan perunggu 24. (RNN)

377 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>