Published On: Sen, Sep 25th, 2017
                            

Tanjungpinang Bersih Pengedaran Pil PCC

Wp image 58468382..jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Satnarkoba Tanjungpinang telah menggelar razia untuk antisipasi beredarnya Pil PCC di Tanjungpinang.

Dalam razia tersebut, Satnarkoba menurunkan 24 personil Polres Tanjungpinang, Dinas Kesehatan (Dinkes), BNK Kota Tanjungpinang di wilayah Bintan Centre dan Pasar Tanjungpinang.

Setiap Apotik dan Toko Obat yang ada di Tanjungpinang, telah dicek oleh Kasat Narkoba Polres Tanjungpinang AKP Djaiz.

Menurut Djaiz, razia gabungan dari Dinkes dan BNNK untuk melakukan pengecekan Pil PCC yang sedang marak. “Kita lakukan pengecekan langsung ke tiap apotik dan toko obat,” kata Djaiz.

Sedangkan diketahui Obat PCC sudah tidak beredar dari tahun 2008, jika masih ada obat tersebut beredar dimana pengedaran harus diantisipasi agar tidak di konsumsi masyarakat.

“Obat tersebut sudah tidak bisa lagi di konsumsi dan surat edar tidak lagi diizinkan, kita sudah lakukan razia dan pengecekkan di apotik dan toko obat. Hasilnya tidak ditemukan adanya Pil PCC di Tanjungpinang,” kata Djaiz. (YULI)

107 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>