Published On: Sen, Okt 13th, 2014
                            

Tamba Simarmata Ditusuk 17 Kali Hingga Tewas

Korban Pengeroyokan.Foto: Indralis
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Batam, KepriDays.com – Dari hasil otopsi atas jasad bernama Tamba Simarmata (35) yang merupakan korban pengeroyokan di Komplek Mitra Raya Blok H2 Nomor 4/5 RT 005 RW 010 Kelurahan Bukit Tempayan Kecamatan Batu Aji Kota Batam, Ahad (12/10) lalu, didapatkan 17 kali tusukan senjata tajam di bagian perut korban hingga tewas.

Bahkan, sebanyak 17 kali tusukan tersebut ada yang hingga tembus ke bagian jantungnya. Otopsi yang dilakukan RSBP Sekupang berlangsung sekitar 2 jam dari pukul 14.30 hingga pukul 16.30 WIB.

“Ada 17 luka tusukan di perut korban. Beberapa luka tersebut ada yang menusuk hingga ke bagian organ jantungnya,” kata Dokter Spesialis Forensik, Dr. Evi Diana Fitri SH di RSBP Batam.

Kemudian, lanjut dia, dari 17 tusukan itu berakibat keluarnya usus korban dan luka tusukan yang berakibat usus keluar merupakan luka yang terbilang paling fatal. Namun beberapa luka tusukan tersebut, mengalami pola luka tusuk yang relatif sama, korbanpun diperkirakan mengalami luka tusukan dengan satu senjata tajam yang sama.

“Luka tusukan relatif sama. Adapun beberapa luka memar di bagian kepala yang tepatnya persis di bawah telinga kiri korban. Dan itu tak mengakibatkan luka berat. Hanya luka di bagian kulit, tidak mencapai ketulangnya,” kata dia.

Sementara itu, masih kata Evi, luka serius yang mengakibatkan pedarahan cukup hebat, yakni, luka tusuk dan luka memar yang dialami korban, sehingga seluruh darah korban terkuras habis. “Terlihat dari muka dan fisik korban yang sangat pucat. Itu diakibatkan adanya pendarahan yang luar biasa,” ungkapnya. (IND)

460 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>