Published On: Kam, Jul 2nd, 2015
                            

Takut Suntikan

Jantika. Foto : Ist/Ari
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Panjang, runcing dan menakutkan, seperti itulah yang terbayang dipikiran gadis yang terlihat memilik paras cantik bernama Jantika Quarisna, ketika melihat jarum suntik.

Bahkan gadis kelahiran Tanjungpinang 22 Januari 1995 ini, sangat phobia bila berurusan dengan jarum suntik. Pasalnya anak ke 2 dari 2 bersaudara pasangan dari Susanto dan Asri Kandi ini, memang sudah dari kecil takut dengan jarum suntik.

“Pernah sewaktu terjatuh dan kaki terluka harus di jahit dan di suntik. Itu rasanya tak terlupakan, sakit banget di suntik sampai nangis-nangis,” katanya, Kamis (02/07) kepada KepriDays.com.

Selain itu, Tika sapaan akrab Jantika Quarisna ini menjelaskan, karena takutnya dengan jarum suntik, dirinya pernah merasa malu sampai ditegur perawat.

“Pernah juga pas cek darah untuk syarat CPNS, waktu itu teriak-teriak di rumah sakit. Itu malu banget, perawatnya sampai bilang ‘please jangan lebay’. Padahal saya tak lebay, kan saya takut di suntik,” ungkapnya.

Maka dari itu, gadis yang baru setahun kerja di Bandara Dabo ini, tidak ingin berurusan dengan jarum suntik lagi. Kalau bisa, kata dia, sampai kapan pun tidak mau melihat jarum suntikan.

“Kalau bisa seumur hidup tak mau lihat jarum suntik lagi. Cukup, titik. Saya takut,” katanya. (ARI)

434 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>