Published On: Sen, Jun 29th, 2015
                            

Takjil Jalin Silaturahmi Satlantas dengan Pengguna Jalan

Bagi Takjil Satlantas Polres TPI. Foto: Era
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tanjungpinang menggelar silaturahmi dengan cara yang berkesan buat pengguna jalan raya di Tanjungpinang, Sabtu (27/06) sore kemarin di Simpang Empat Pamedan.

Pasalnya cara yang dilakukan Satlantas Tanjungpinang dengan membagikan Takjil, bagi pengguna jalan yang berpuasa di bulan suci Ramadhan. Bahkan selain kegiatan yang berkesan tersebut, Satlantas Tanjungpinang tetap melaksanakan kegiata rutin razia pada setiap harinya di bulan Ramadhan.

Kepada KepriDays.com, Kasatlantas Polres Tanjungpinang, AKP. Heri Sujati mengatakan, kegiatan tersebut baru dilaksanakannya bersama beberapa anggota, yang memang bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi bersama masyarakat khususnya pengguna jalan.

“Kami kemarin bukan melaksanakan razia, melainkan membagikan 100 paket Takjil untuk berbuka puasa bgi pengguna jalan,” terangnya.

Selain itu, kata Heri, sambil membagikan Takjil, dirinya meminta kepada pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dalam mengendarai kendaraannya di jalan raya.

“Sambil bagi Takjil saya sekaligus menghimbau kepada pengguna jalan untuk selalu memakai Helm ganda, saat mengendarai kendaraannya demi terciptanya tertib lalu lintas,” ungkapnya.

Untuk itu juga, Heri berharap dengan kegiatan ini dapat menjalin tali silaturahmi dan saling mengingat, agar menjaga keselamatan saat berkendara di jalan raya.

“Jadikanlah keselamatan dijalan raya sebagai kebutuhan bersama, karena keselamatan nomor satu di jalan raya,” ujarnya. (ERA)

271 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>