Published On: Jum, Jan 13th, 2017
                            

Tak Terurus, APSI Kepri Bakal Berkantor di Gedung Guru Senggarang

Img 0774.jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Setelah Raja Sopian selaku Ketua APSI (Asosiasi Pengawas Sekolah Indonesia) Provinsi Kepri mengunjungi Gedung Guru milik PGRI Kepri yang tak terurus di Senggarang Kota Tanjungpinang, APSI menyatakan akan berkantor di gedung tersebut.

Pasalnya, APSI pun akan melakukan pinjam pakai lantai II Gedung itu yang semulanya untuk asrama Guru, bakal dijadikan tempat kegiatan madrasyah yang bekerja sama dengan negara luar Turki.

“Jadi awalnya gedung ini di bangun untuk penghargaan guru, dan disebelah kanan untuk organisasi profesi pendidik. Lantai II rencana untuk asrama guru jika ada datang di luar daerah. Gedung ini akan kami tempati rencananya,” ucap Raja Sopian, Jum’at (13/01) siang di Gedung Guru Senggarang.

Sedangkan terkait terbengkalainya gedung itu, Raja Sopian mengatakan, PGRI Kepri sebenarnya tidak anggaran operasional setelah serah terima dari Pemerintah Provinsi Kepri.

“Tapi gedung inikan sudah ditempati IGTKI (red, Ikatan Guru TK Indonesia) Kepri, BAN (red, Badan Akreditasi Nasional) Kepri. Jika memungkinkan kami akan disini juga, untuk ikut merawat gedung ini,” jelasnya.

Sementara, Ketua PGRI Kepri, Dadang membenarkan, bahwa PGRI Kepri tidak memiliki anggaran operasional untuk gedung tersebut. “Anggaran operasionalnya gak ada,” kata Dadang singkat di Kantor Wali Kota Tanjungpinang. (RNN)

415 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>