Published On: Kam, Apr 14th, 2016
                            

Tak Ditahan, Kejati Kepri: Mantan Sekda Anambas Kooperatif

Kepala Kejati Kepri, Andar Perdana didampingi. Foto : Yuli
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Terkait Mantan Sekda Anambas berinisial RJ tidak ditahan, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menyatakan bahwa RJ kooperatif selama pemeriksaan sebagai tersangka dugaan korupsi pengadaan Mess Mahasiswa Anambas yang berada di Tanjungpinang.

“Orang yang kooperatif tidak harus dilakukan penahanan,” kata Kepala Kejati Kepri Andar Perdana Widiastono, Kamis (14/04) belum lama ini.

Sedangkan, kata Andar, untuk melakukan penahanan terhadap Mantan Sekda Anambas terlalu awal, dimana saat ini masih menjalankan pemeriksaan terhadap tersangka dengan kerugian negara Rp. 5 miliyar.

“Kooperatif Sekda, tidak diperlukan pengejaran dan juga tidak menghilangkan alat bukti. Bahkan tersangka tetap hadir dalam pemanggilan, kemudian kami juga meminta tenggang waktu untuk melakukan pengunduran diri dalam kerjanya agar bisa konsen dalam pemeriksaan pihak Kejati,” ungkap Andar. (YULI)

438 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>