Published On: Jum, Jul 31st, 2015
                            

Tahun Ini Tanjungpinang Tidak Ada Penerimaan CPNS

Kepala BKD Kota Tanjungpinang, Raja Khairani. Foto: Ist
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Terkait sudah dikirimnya 203 formasi CPNS Kota Tanjungpinang ke pusat beberapa waktu lalu, Kepala BKPD Kota Tanjungpinang, Raja Khairani mengatakan, bahwa tahun ini tidak ada penerimaan CPNS.

“Pusat tidak membuka penerimaan CPNS tahun ini. Jadi formasi CPNS yang sudah dikirim 203 ke pusat, tidak jadi dibuka di Tanjungpinang,” katanya, Jum’at (31/07) kepada KepriDays.com.

Selain itu, Raja Khairani menjelaskan, bukan hanya Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungpinang saja yang tidak buka penerimaan CPNS, tetapi seluruh daerah di Indonesia.

“Tidak ada penerimaan CPNS memang langsung peraturan dari pusat, yakni, Menteri PAN-RB Yuddy. Jadi berkas yang pernah dikirim tidak ada lanjutan,” ungkapnya.

Bahkan, Raja Khairani menambahkan, dirinya tidak mengetahui kenapa pembukaan CPNS tahun ini tidak jadi di buka oleh Pemerintah Pusat. Sebab, lanjut dia, daerah hanya mengikuti peraturan dari pusat.

“Tidak tahu kenapa. Ada kemungkinan karena Pilkada serentak. Ini juga baru kemungkinan,” ujarnya. (RNN)

208 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>